CAHYANI, Alya Takwarina and DIRGANTARA, I Made Bayu,(29 November 2021), STUDI KOMPARASI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIATOR TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA GOPAY DAN OVO. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (199kB)
Download (199kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (196kB)
Download (196kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (197kB)
Download (197kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (212kB)
Download (212kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (435kB)
Download (435kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
E-wallet atau dikenal sebagai dompet digital merupakan aplikasi yang membantu dalam menyimpan, mengontrol serta menginformasikan tentang detail keuangan pengguna. Riset ini dilakukan guna membandingkan salah dua dari ewallet terbesar di Indonesia yaitu Gopay dan OVO dengan variabel citra merek, kualitas layanan serta customer experience kepada loyalitas pelanggan lewat kepuasan pelanggan. Ini akan memungkinkan peneliti untuk melihat perbandingan pada kedua e-wallet dari sisi pengguna. Terdapat 120 responden pada pengguna Gopay dan 120 responden pada pengguna OVO. Dalam riset ini metode analisis data yang digunakan adalah Static Product and Service Solution (SPPS) versi 24. Menghasilkan analisis yang menunjukkan bahwa sepuluh hipotesis tersebut
menunjukkan keberpihakan positif atau dapat dikatakan diterima baik pada hasil uji pada Gopay maupun OVO.
Kata kunci: citra merek, kualitas layanan, customer experience, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Keywords : | brand image, service quality, customer experience, customer satisfaction, customer loyalty, citra merek, kualitas layanan, customer experience, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Alya Takwarina |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 08:07 |
Last Modified: | 03 Jan 2022 08:10 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9928 |