ANALISIS PENGARUH QUALITY OF SERVICE, TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE DAN BRAND PREFERENCE Studi kasus pada Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang

GULTOM, Henry Casandra and FERDINAND, Augusty Tae,(July 2015), ANALISIS PENGARUH QUALITY OF SERVICE, TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE DAN BRAND PREFERENCE Studi kasus pada Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (186kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (181kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (190kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (320kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh quality of service terhadap perceived value dan brand preference dalam meningkatkan minat beli ulang. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan minat beli ulang? Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang, sejumlah 109 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa quality of service berpengaruh positif terhadap perceived value dan brand preference dalam meningkatkan minat beli ulang. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa quality of service berpengaruh positif terhadap perceived value; quality of service berpengaruh positif terhadap minat membeli ulang; quality of service berpengaruh positif terhadap brand preference; perceived value berpengaruh positif terhadap brand preference; perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang; dan brand preference berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.
Keywords : quality of service, perceived value, brand preference and repurchase intention, quality of service, perceived value, brand preference dan minat beli ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 05 Jan 2022 03:37
Last Modified: 05 Jan 2022 03:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9970

Actions (login required)

View Item
View Item