GULTOM, Henry Casandra and FERDINAND, Augusty Tae,(July 2015), ANALISIS PENGARUH QUALITY OF SERVICE, TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE DAN BRAND PREFERENCE Studi kasus pada Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (186kB)
Download (186kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (181kB)
Download (181kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (190kB)
Download (190kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (320kB)
Download (320kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh quality of service
terhadap perceived value dan brand preference dalam meningkatkan minat beli
ulang. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan minat beli ulang?
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Rendezvous
Karaoke and Lounge Semarang. Sampel penelitian ini adalah pelanggan
Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang, sejumlah 109 responden. Structural
Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS,
digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa quality of
service berpengaruh positif terhadap perceived value dan brand preference dalam
meningkatkan minat beli ulang.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa quality of service
berpengaruh positif terhadap perceived value; quality of service berpengaruh
positif terhadap minat membeli ulang; quality of service berpengaruh positif
terhadap brand preference; perceived value berpengaruh positif terhadap brand
preference; perceived value tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli
ulang; dan brand preference berpengaruh positif terhadap minat beli ulang.
Keywords : | quality of service, perceived value, brand preference and repurchase intention, quality of service, perceived value, brand preference dan minat beli ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 05 Jan 2022 03:37 |
Last Modified: | 05 Jan 2022 03:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9970 |