SALSABELLA, Shella and SUKRESNA, I Made,(31 March 2021), ANALISIS PENGARUH NON-INTERNET DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Pada Produk Lipstick Pixy di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (198kB)
Download (198kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (243kB)
Download (243kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (144kB)
Download (144kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (153kB)
Download (153kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (651kB)
Download (651kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Persaingan industri kosmetik di Indonesia kian meningkat dari waktu ke waktu. Perusahaan berlomba-lomba membuat produk yang disukai konsumen dan menyusun strategi dalam memasarkan produknya. Melalui persaigan ini terdapat pemeringkatan brand terfavorit oleh Top Brand Index.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh non internet promotion dan social media promotion terhadap brand equity dengan brand experience sebagai variabel intervening dan perceived quality sebagai variabel moderasi pada produk Lipstick Pixy di Kota Semarang.
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Lipstick Pixy di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 175 orang yang dipilih menggunakan purposive sampling melalui kuesioner yang. Data yang telah diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan program AMOS.
Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel non internet promotion dan social media promotion berpengaruh positif terhadap brand experience, kemudian hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel perceived quality dapat memoderasi pengaruh brand experience terhadap brand equity.
Keywords : | Non internet promotion, social media promotion, brand equity, brand experience, perceived quality., non internet promotion, social media promotion, brand equity, brand experience, pervceived quality. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Shella Salsabella |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 02:28 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 02:28 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10314 |