ANALISIS PENGARUH NON-INTERNET DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Pada Produk Lipstick Pixy di Kota Semarang)

SALSABELLA, Shella and SUKRESNA, I Made,(31 March 2021), ANALISIS PENGARUH NON-INTERNET DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP BRAND EQUITY (Studi Pada Produk Lipstick Pixy di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (198kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (243kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (144kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (153kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (651kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan industri kosmetik di Indonesia kian meningkat dari waktu ke waktu. Perusahaan berlomba-lomba membuat produk yang disukai konsumen dan menyusun strategi dalam memasarkan produknya. Melalui persaigan ini terdapat pemeringkatan brand terfavorit oleh Top Brand Index.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh non internet promotion dan social media promotion terhadap brand equity dengan brand experience sebagai variabel intervening dan perceived quality sebagai variabel moderasi pada produk Lipstick Pixy di Kota Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Lipstick Pixy di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 175 orang yang dipilih menggunakan purposive sampling melalui kuesioner yang. Data yang telah diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan program AMOS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel non internet promotion dan social media promotion berpengaruh positif terhadap brand experience, kemudian hasil penelitian juga menunjukkan bahwa variabel perceived quality dapat memoderasi pengaruh brand experience terhadap brand equity.
Keywords : Non internet promotion, social media promotion, brand equity, brand experience, perceived quality., non internet promotion, social media promotion, brand equity, brand experience, pervceived quality.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Shella Salsabella
Date Deposited: 04 Mar 2022 02:28
Last Modified: 04 Mar 2022 02:28
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10314

Actions (login required)

View Item
View Item