PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA MINAT MEREFERENSIKAN

TELAN, Ariane Chaterina Natalia and SOESANTO, Harry and RAHARDJO, Susilo Toto,(24 February 2017), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA MINAT MEREFERENSIKAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (163kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (135kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (136kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (214kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (215kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap minat mereferensikan. Obyek penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswa S1 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Dalam penelitian melihat adanya fenomena penggunaan handphone di era modern sekarang yang berbasis Android. Yang mana juga terjadi di kalangan mahasiswa saat ini dan sudah menjadi suatu kebutuhan. Oleh karenanya tujuan penelitian ini yaitu untuk meningkatkan minat mereferensikan terhadap handphone Android dengan memperhatikan kepuasan pelanggan terlebih dahulu. Adapun variabel yang diteliti meliputi kualitas produk, citra produk, kepuasan pelanggan yang berdampak pada minat mereferensikan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian langsung ke lapangan dengan menyebarkan kuesioner dan dianalisis secara berjenjang. Dengan pemberian skor skala likert. Pengaruh kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan, dan kepuasan pelanggan memilki pengaruh positif terhadap minta mereferensikan.
Keywords : Keywords: product quality, product image, customer satisfaction, reference interest, Kata Kunci : kualitas produk, citra produk, kepuasan pelanggan, minat mereferensikan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 11 Apr 2022 03:05
Last Modified: 11 Apr 2022 03:05
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10547

Actions (login required)

View Item
View Item