TELAN, Ariane Chaterina Natalia and SOESANTO, Harry and RAHARDJO, Susilo Toto,(24 February 2017), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA MINAT MEREFERENSIKAN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (163kB)
Download (163kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (135kB)
Download (135kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (136kB)
Download (136kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (214kB)
Download (214kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (215kB)
Download (215kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan
pelanggan terhadap minat mereferensikan. Obyek penelitian ini adalah
mahasiswa-mahasiswa S1 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas
Diponegoro. Dalam penelitian melihat adanya fenomena penggunaan handphone
di era modern sekarang yang berbasis Android. Yang mana juga terjadi di
kalangan mahasiswa saat ini dan sudah menjadi suatu kebutuhan. Oleh karenanya
tujuan penelitian ini yaitu untuk meningkatkan minat mereferensikan terhadap
handphone Android dengan memperhatikan kepuasan pelanggan terlebih dahulu.
Adapun variabel yang diteliti meliputi kualitas produk, citra produk, kepuasan
pelanggan yang berdampak pada minat mereferensikan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian
langsung ke lapangan dengan menyebarkan kuesioner dan dianalisis secara
berjenjang. Dengan pemberian skor skala likert.
Pengaruh kualitas produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan
pelanggan, citra produk memiliki pengaruh positif terhadap kepuasaan pelanggan,
dan kepuasan pelanggan memilki pengaruh positif terhadap minta mereferensikan.
Keywords : | Keywords: product quality, product image, customer satisfaction, reference interest, Kata Kunci : kualitas produk, citra produk, kepuasan pelanggan, minat mereferensikan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 03:05 |
Last Modified: | 11 Apr 2022 03:05 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10547 |