MOCHAMAD, Shofani Fateh and SOESANTO, Harry and SUGIARTO, PH,SU.,(23 March 2018), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Opa Milk Cafe nd Resto Demak). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (311kB)
Download (311kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (284kB)
Download (284kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (186kB)
Download (186kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (196kB)
Download (196kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (139kB)
Download (139kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Opa Milk Cafe nd Resto dipilih sebagai object penelitian karena keunikannya. Mulai dari pangsa pasarnya yg unik ditambah produk yang ditawarkan adalah produk baru dan spesial di area pasarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Opa Milk Cafe & Resto.
Pada penelitian ini tekhnik pengumpuan data menggunakan penyebaran kuesioner yang didalamnya terdapat pertanyaan terbuka dan tertutup. Metode yang digunakan dalam analisis adalah Strutural Equation Modeling (SEM). Dalam penelitian ini ada dua macam teknik analisis, yaitu Confirmatory Factor Analysis dan Regression Weight. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 120 responden.
Berdasarkan simpulan hipotesis penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan citra produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pihak managemen Opa Milk dapat memperbaiki program promosi agar dapat meningkatkan keputusan pembelian oleh konsumen. Penulis berharap dengan adanya penelitian ini bisa membantu managemen Opa Milk Cafe nd Resto dalam meningkatkan pembelian yang ada.
Keywords : | Product Quality, Price Perception, Promotion, Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Citra Merek. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 03:07 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 03:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10789 |