PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Opa Milk Cafe nd Resto Demak)

MOCHAMAD, Shofani Fateh and SOESANTO, Harry and SUGIARTO, PH,SU.,(23 March 2018), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK (Studi Pada Opa Milk Cafe nd Resto Demak). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (311kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (284kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (139kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Opa Milk Cafe nd Resto dipilih sebagai object penelitian karena keunikannya. Mulai dari pangsa pasarnya yg unik ditambah produk yang ditawarkan adalah produk baru dan spesial di area pasarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Opa Milk Cafe & Resto. Pada penelitian ini tekhnik pengumpuan data menggunakan penyebaran kuesioner yang didalamnya terdapat pertanyaan terbuka dan tertutup. Metode yang digunakan dalam analisis adalah Strutural Equation Modeling (SEM). Dalam penelitian ini ada dua macam teknik analisis, yaitu Confirmatory Factor Analysis dan Regression Weight. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 120 responden. Berdasarkan simpulan hipotesis penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan citra produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Pihak managemen Opa Milk dapat memperbaiki program promosi agar dapat meningkatkan keputusan pembelian oleh konsumen. Penulis berharap dengan adanya penelitian ini bisa membantu managemen Opa Milk Cafe nd Resto dalam meningkatkan pembelian yang ada.
Keywords : Product Quality, Price Perception, Promotion, Brand Image, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Citra Merek.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Yuwono Yuwono
Date Deposited: 07 Jun 2022 03:07
Last Modified: 07 Jun 2022 03:07
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10789

Actions (login required)

View Item
View Item