PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Luxcrime di Kota Semarang)

RUSYDA, Hadaina and MAHFUDZ, Mahfudz,(21 July 2022), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Luxcrime di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (150kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (115kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Adanya perkembangan pada industri kecantikan membuat merek kosmetik lokal menjadi lebih berkembang untuk dapat bersaing di pasar. Munculnya Luxcrime sebagai salah satu merek kosmetik lokal yang dapat menarik perhatian konsumen. Persaingan antara kualitas dan juga harga merupakan salah satu alasan sebuah merek dalam bersaing. Sehingga perusahaan harus bisa menerapkan strategi guna menumbuhkan respon yang baik dari konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui pengaruh yang muncul melalui kualitas produk, harga, serta citra merek untuk mendorong perasaan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Metode pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling. Pada enelitian ini diuji menggunakan 124 sampel yang didapatkan dari kuesioner dengan kriteria wanita berdomisili di Semarang dan pernah menjadi konsumen Luxcrime. Data yang didapatkan diolah menggunakan analisis SEM dari program AMOS. Hasil dari pengolahan data penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang positif terhadap citra merek serta keputusan pembelian. Selain itu pada penelitian ini juga menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sehingga Luxcrime harus bisa membuat strategi untuk mengembangkan merek lebih baik lagi guna meningkatkan penjualan
Keywords : Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decison, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Hadaina Rusyda
Date Deposited: 12 Aug 2022 02:39
Last Modified: 12 Aug 2022 02:39
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11346

Actions (login required)

View Item
View Item