RUSYDA, Hadaina and MAHFUDZ, Mahfudz,(21 July 2022), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Luxcrime di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (32kB)
Download (32kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (5kB)
Download (5kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (150kB)
Download (150kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (115kB)
Download (115kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Adanya perkembangan pada industri kecantikan membuat merek kosmetik
lokal menjadi lebih berkembang untuk dapat bersaing di pasar. Munculnya
Luxcrime sebagai salah satu merek kosmetik lokal yang dapat menarik perhatian
konsumen. Persaingan antara kualitas dan juga harga merupakan salah satu alasan
sebuah merek dalam bersaing. Sehingga perusahaan harus bisa menerapkan strategi
guna menumbuhkan respon yang baik dari konsumen.
Penelitian ini memiliki tujuan guna mengetahui pengaruh yang muncul
melalui kualitas produk, harga, serta citra merek untuk mendorong perasaan
konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Metode pengumpulan data
menggunakan metode purposive sampling. Pada enelitian ini diuji menggunakan
124 sampel yang didapatkan dari kuesioner dengan kriteria wanita berdomisili di
Semarang dan pernah menjadi konsumen Luxcrime. Data yang didapatkan diolah
menggunakan analisis SEM dari program AMOS.
Hasil dari pengolahan data penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas
produk dan harga memiliki pengaruh yang positif terhadap citra merek serta
keputusan pembelian. Selain itu pada penelitian ini juga menunjukkan bahwa citra
merek memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sehingga
Luxcrime harus bisa membuat strategi untuk mengembangkan merek lebih baik lagi
guna meningkatkan penjualan
Keywords : | Product Quality, Price, Brand Image, Purchase Decison, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Hadaina Rusyda |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 02:39 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 02:39 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11346 |