EVALIA, Dewi and SANTOSA, Suryono Budi,(26 July 2022), ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERTRANSAKSI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Shopeepay di Platform Shopee di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (111kB)
Download (111kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (85kB)
Download (85kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (87kB)
Download (87kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (101kB)
Download (101kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (325kB)
Download (325kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan, kualitas produk, kualitas layanan, da persepsi harga terhadap minat bertransaksi ulang dengan kepercayaan produk sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna yang telah melakukan transaksi atau membeli produk di e-commerce Shhopee di kota Semarang dan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 144 responden. Dalam proses pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Adapun teknik analisis yang digunakan yaitu Structuran Equation Modeling (SEM) dengan bantuan alat analisis AMOS 24.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan produk, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan produk, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan produk, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayan produk, dan kepercayaan produk berpengaruh positif serta signifikan terhadap minat bertransaksi ulang.
Keywords : | Sales Promotion, Product Quality, Service Quality, Price Perception, Product Trust, Retransaction Interest., Promosi Penjualan, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepercayaan Produk, Minat Bertransaksi Ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Dewi Evalia |
Date Deposited: | 16 Aug 2022 06:41 |
Last Modified: | 16 Aug 2022 06:41 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11367 |