ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening)

CAHYONO, Rio Dwi and SANTOSA, Suryono Budi,(2 March 2023), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (21kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (26kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (121kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis pada periode saat ini mulai berkembang pesat yang dibuktikan dengan diikutinya perkembangan teknologi. Industri yang berkembang dengan baik dan bergerak relatif cepat adalah industri kosmetik. Salah satu merek skincare yaitu Scarlett Whitening ikut meramaikan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, electronic word of mouth, dan influencer untuk mendorong minat beli dalam melakukan keputusan pembelian. Metode pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Pada penelitian ini diuji menggunakan 173 sampel yang didapat dari kuesioner. Data yang didapat diolah menggunakan analisis SEM dari program AMOS 22. Hasil dari pengolahan data penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, electronic word of mouth, dan influencer memiliki pengaruh yang positif terhadap minat beli. Selain itu penelitian ini juga menujukkan bahwa minat beli memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Influencer, Minat Beli, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Electronic Word of Mouth, Influencer, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Rio Dwi Cahyono
Date Deposited: 09 Mar 2023 03:28
Last Modified: 09 Mar 2023 03:28
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12314

Actions (login required)

View Item
View Item