STUDI FENOMENOLOGI PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ORGANIC COCONUT SUGAR “RAINAFA”

WARTONO, Helmi Tas’an and INDRIANI, Farida,(14 February 2023), STUDI FENOMENOLOGI PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ORGANIC COCONUT SUGAR “RAINAFA”. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (113kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (117kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (192kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (225kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (141kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Instagram merupakan media sosial paling populer berdasarkan playstore. Secara khusus, instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar dan video baik secara publik atau pribadi, dan pengguna lain dapat melihat, berkomentar, dan mengklik tombol suka pada mereka. Selain itu instagram juga memiliki fitur-fitur penunjang yang lengkap dibandingkan sosial media yang lain. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis ketidakpuasan konsumen terhadap kinerja instagram CV. Hasil Barokah Mandiri dalam memasarkan Rainafa dan untuk menganalisis strategi optimasi instagram CV. Hasil Barokah Mandiri sebagai media promosi Rainafa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif fenomenologi. Sumber data primer dalam penelitian ini diperoleh dari wawancara mendalam dengan followers instagram Rainafa sedangkan data sekunder yaitu data yang diperoleh peneliti berdasarkan studi kepustakaan yang sesuai dengan masalah yang diteliti. Melalui hasil penelitian yang telah dibahas pada bab sebelumnya, dapat disimpulkan bahwa penggunaan instagram sebagai media pemasaran organic coconut sugar rainafa masih kurang optimal. Ketidakpuasan dalam kinerja instagram Rainafa dapat dilihat dari 7 aspek yaitu context, content, community, customization, communication, connection dan commerce.
Keywords : instagram;social media;marketing;organic coconut sugar, instagram;media sosial;pemasaran;gula kelapa organik
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Helmi Tas'an Wartono
Date Deposited: 05 Apr 2023 08:59
Last Modified: 10 Apr 2023 07:25
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12472

Actions (login required)

View Item
View Item