WARTONO, Helmi Tas’an and INDRIANI, Farida,(14 February 2023), STUDI FENOMENOLOGI PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMASARAN ORGANIC COCONUT SUGAR “RAINAFA”. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (113kB)
Download (113kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (117kB)
Download (117kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (192kB)
Download (192kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (225kB)
Download (225kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (141kB)
Download (141kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Instagram merupakan media sosial paling populer berdasarkan playstore. Secara
khusus, instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar dan video baik
secara publik atau pribadi, dan pengguna lain dapat melihat, berkomentar, dan
mengklik tombol suka pada mereka. Selain itu instagram juga memiliki fitur-fitur
penunjang yang lengkap dibandingkan sosial media yang lain. Tujuan penelitian ini
yaitu untuk menganalisis ketidakpuasan konsumen terhadap kinerja instagram CV.
Hasil Barokah Mandiri dalam memasarkan Rainafa dan untuk menganalisis strategi
optimasi instagram CV. Hasil Barokah Mandiri sebagai media promosi Rainafa.
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif fenomenologi. Sumber
data primer dalam penelitian ini diperoleh dari wawancara mendalam dengan
followers instagram Rainafa sedangkan data sekunder yaitu data yang diperoleh
peneliti berdasarkan studi kepustakaan yang sesuai dengan masalah yang diteliti.
Melalui hasil penelitian yang telah dibahas pada bab sebelumnya, dapat
disimpulkan bahwa penggunaan instagram sebagai media pemasaran organic
coconut sugar rainafa masih kurang optimal. Ketidakpuasan dalam kinerja
instagram Rainafa dapat dilihat dari 7 aspek yaitu context, content, community,
customization, communication, connection dan commerce.
Keywords : | instagram;social media;marketing;organic coconut sugar, instagram;media sosial;pemasaran;gula kelapa organik |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Helmi Tas'an Wartono |
Date Deposited: | 05 Apr 2023 08:59 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 07:25 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12472 |