PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SEMARANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

HARAHAP, Latifa Hannum and KHASANAH, Imroatul,(24 May 2023), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SEMARANG DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (29kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (226kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (241kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (314kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (341kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk oriflame di kota semarang dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna yang telah melakukan transaksi atau membeli produk Oriflame di kota Semarang dan jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 120 responden. Dalam proses pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Adapun teknik analisis yang digunakan yaitu Structuran Equation Modeling (SEM) dengan bantuan alat analisis AMOS 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Keywords: Product Quality, Price Perceived Brand Image, Purchase Intention, Purchase Decision, Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga Citra Merek, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Latifa Hannum Harahap
Date Deposited: 03 Jul 2023 02:27
Last Modified: 14 Sep 2023 06:34
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12749

Actions (login required)

View Item
View Item