PAMBUDI, Ramadhan Damar and SOESANTO, Harry,(21 June 2023), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SUASANA KAFE, DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Ethikopia Coffeebay di Kabupaten Sleman). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (25kB)
Download (25kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (11kB)
Download (11kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (92kB)
Download (92kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (100kB)
Download (100kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi minat beli ulang pada Ethikopia Coffeebay Sleman dengan menganalisis pengaruh dari kualitas layanan, suasana kafe, dan persepsi nilai dengan peran kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 120 pelanggan Ethikopia Coffeebay Sleman yang pernah berkunjung minimal dua kali. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan
Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, suasana kafe, dan persepsi nilai memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan menjadi faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dibandingkan suasana kafe dan persepsi nilai. Selanjutnya, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Suasana kafe dan persepsi nilai diketahui dapat berpengaruh langsung terhadap
minat beli ulang tanpa melalui peran kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas layanan tidak memiliki pengaruh langsung terhadap minat beli ulang.
Keywords : | service quality, cafe atmosphere, perceived value, customer satisfaction, repurchase intention, theory of reasoned action, coffee shop, kualitas layanan, suasana kafe, persepsi nilai, kepuasan pelanggan, minat beli ulang, theory of reasoned action, coffee shop |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ramadhan Damar Pambudi |
Date Deposited: | 04 Jul 2023 02:13 |
Last Modified: | 04 Jul 2023 02:13 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12789 |