ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baro di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali)

WIBAWANTI, Ardhini Feny and KHASANAH, Imroatul,(27 June 2023), ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baro di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (25kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (29kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (182kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh dari nilai pelanggan, kualitas layanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian emas minimal dua kali di Toko Emas Barokah Baru. Jumlah sampel yang digunakan adalah 125 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : Customer Value, Service Quality, Promotion, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Promosi, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ardhini Feny Wibawanti
Date Deposited: 05 Jul 2023 06:56
Last Modified: 05 Jul 2023 06:56
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12877

Actions (login required)

View Item
View Item