WIBAWANTI, Ardhini Feny and KHASANAH, Imroatul,(27 June 2023), ANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Toko Emas Barokah Baro di Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (25kB)
Download (25kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (29kB)
Download (29kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (31kB)
Download (31kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh dari nilai pelanggan, kualitas layanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian emas minimal dua kali di Toko Emas Barokah Baru. Jumlah sampel yang digunakan adalah 125 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 25.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | Customer Value, Service Quality, Promotion, Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Nilai Pelanggan, Kualitas Layanan, Promosi, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ardhini Feny Wibawanti |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 06:56 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 06:56 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12877 |