WIGUNA, Akkinta Miranda and DIRGANTARA, I Made Bayu,(17 July 2023), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE KEMBALI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA CUSTOMER SHOPEE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (35kB)
Download (35kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (8kB)
Download (8kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (57kB)
Download (57kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (88kB)
Download (88kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Berubahnya gaya hidup masyarakat dimana mulanya berbelanja secara offline secara signifikan menciptakan peningkatan pasar online dikarenakan banyak masyarakat yang berbelanja secara online atau online shopping, keberadaan online shop sangatlah membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan, terutama sekarang banyak berkembang inovasi online shop dengan sebutan marketplace dan e-commerce. Tujuan penelitian berikut ialah guna menganalisis pengaruh kualitas layanan elektronik, kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan, serta niat mengunjungi website kembali terhadap minat pembelian ulang pada customer shopee.
Penelitian berikut menggunakan landasan teori Stimulus-Response (S-R) behaviorisme, Teori E-commerce, Teori Perilaku Konsumen. Adapun teknik analisis data penelitian menggunakan sampel sebanyak 100 lalu dianalisis menggunakan alat analisis SEM (Structual Equation Modeling). Hasil penelitian memperlihatkan bahwasanya Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi website kembali serta minat pembelian ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang, serta minat mengunjungi website kembali berpengaruh positif terhadap minat pembelian ulang.
Keywords : | Electronic Service Quality; Customer Trust; Customer Satisfaction; Intention to Visit the Website Again; Repurchase Intention, Kualitas Layanan Elektronik;Kepercayaan Pelanggan;Kepuasan Pelanggan;Minat Mengunjungi Website Kembali;Minat Pembelian Ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Akkinta Miranda Wiguna |
Date Deposited: | 06 Sep 2023 04:02 |
Last Modified: | 06 Sep 2023 04:02 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13327 |