VARENTININGTYAS, Widya and HIDAYATI, Retno,(22 December 2023), ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, DUTA MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Y.O.U Beauty di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (66kB)
Download (66kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (27kB)
Download (27kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (27kB)
Download (27kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (54kB)
Download (54kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (169kB)
Download (169kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Industri kecantikan saat ini mengalami pertumbuhan yang pesat. Y.O.U Beauty menjadi salah satu alternatif pilihan produk skincare dan kosmetik bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media
sosial, duta merek, dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pada konsumen produk Y.O.U Beauty di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen produk Y.O.U Beauty di Kota Semarang. Dalam penelitian ini, menggunakan metode pengumpulan data yang dilakukan melalui kuesioner dari sampel yang digunakan
sejumlah 150 responden dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Kemudian, data diolah dan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan software SPSS (Statistical Package for Social Science) versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial, duta merek, dan citra merek berpengaruh positif secara signifikan terhadap pengambilan
keputusan pembelian pada konsumen produk Y.O.U Beauty di kota Semarang sehingga seluruh hipotesis yang ditentukan antara pemasaran media sosial, duta merek, dan citra merek terhadap pengambilan keputusan pembelian pada konsumen produk Y.O.U Beauty di Kota Semarang diterima.
Keywords : | Social Media Marketing, Brand Ambassadors, Brand Image, Purchase Decision Making, Pemasaran Media Sosial, Duta Merek, Citra Merek, Pengambilan Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Widya Varentiningtyas |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 02:42 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 02:42 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13700 |