PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto)

WULANDARI, Romadona Ayu and YUNIAWAN, Ahyar,(15 December 2023), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (25kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (49kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (71kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (197kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh yang dimiliki oleh persepsi harga, kualitas layanan, kualitas produk, dan store atmospehere terhadap loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Adaptasi Kopi dan sampel yang diperoleh ialah 100 responden. Data yang dikumpulkan melalui cara menyebarkan kuisioner dengan mempergunakan google form. Analisis data penelitian ini mempergunakan metode regresi dengan pengujian validitas dan reliabilitas terlebih dahulu untuk memastikan pernyataan kuesioner yang digunakan valid dan reliabel. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS. Melalui penelitian ini didapatkan hasil bahwa persepsi harga mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Kualitas layanan mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Kualitas produk mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Store atmosphere mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi.
Keywords : Price Perception, Service Quality, Product Quality, Store Atmosphere, Customer Loyalty, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Store Atmospehere, Loyalitas Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Romadona Ayu Wulandari
Date Deposited: 02 Jan 2024 03:32
Last Modified: 02 Jan 2024 03:32
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13736

Actions (login required)

View Item
View Item