WULANDARI, Romadona Ayu and YUNIAWAN, Ahyar,(15 December 2023), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Adaptasi Kopi di Purwokerto). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (25kB)
Download (25kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (49kB)
Download (49kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (50kB)
Download (50kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (71kB)
Download (71kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (197kB)
Download (197kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dilakukannya penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh yang dimiliki oleh persepsi harga, kualitas layanan, kualitas produk, dan store atmospehere terhadap loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Adaptasi Kopi dan sampel yang diperoleh ialah 100 responden. Data yang dikumpulkan melalui cara menyebarkan kuisioner dengan mempergunakan google form. Analisis data penelitian ini mempergunakan metode regresi dengan pengujian validitas dan reliabilitas terlebih dahulu untuk memastikan pernyataan kuesioner yang digunakan valid dan reliabel. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS.
Melalui penelitian ini didapatkan hasil bahwa persepsi harga mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Kualitas layanan mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Kualitas produk mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi. Store atmosphere mempunyari pengaruh yang positif secara signifikan pada loyalitas pelanggan Adaptasi Kopi.
Keywords : | Price Perception, Service Quality, Product Quality, Store Atmosphere, Customer Loyalty, Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Store Atmospehere, Loyalitas Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Romadona Ayu Wulandari |
Date Deposited: | 02 Jan 2024 03:32 |
Last Modified: | 02 Jan 2024 03:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13736 |