ULYA, Nasyiatul and SUKRESNA, I Made,(21 December 2023), ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN RISIKO TERHADAP MINAT BELI ULANG DI TIKTOK SHOP. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (55kB)
Download (55kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (39kB)
Download (39kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (39kB)
Download (39kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (141kB)
Download (141kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (113kB)
Download (113kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini menggunakan Tiktok Shop sebagai objek penelitian. Maksud adanya riset ini yaitu guna menguji serta menganalisis dampak dari Kepercayaan, Kualitas Layanan, Kepuasan, Risiko atas Minat Beli Ulang. Riset ini merupakan riset kuantitatif. Adapun pengumpulan data memakai metode kuesioner. Responden yaitu pengguna Tiktok yang pernah melakukan transaksi menggunakan Tiktok Shop, dengan usia 15 tahun ke atas atau usia dibangku SMA/SMK. Adapun hasil dari riset ini menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif serta signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas layanan berpengaruh positif serta signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan berpengaruh positif serta signifikan terhadap minat beli ulang, risiko berpengaruh negative serta signifikan terhadap minat beli ulang.
Keywords : | Trust, Service Quality, Satisfaction, Risk, Repurchase Intention, Kepercayaan, Kualitas Layanan, Kepuasan, Risiko, Minat Beli Ulang. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | NASYIATUL ULYA |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:37 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 01:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13803 |