AINAYYA, Denisa and HIDAYATI, Retno,(13 May 2024), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IMPLEMENTASI BRAND AMBASSADOR, DAN ULASAN KONSUMEN ONLINE TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (160kB)
Download (160kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, implementasi brand ambassador, dan ulasan konsumen online terhadap pengambilan keputusan pembelian produk skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang.
Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk Skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 145 responden dengan menggunakan teknik probability sampling. Penelitian ini menguji hipotesis dengan analisis regresi linear berganda, yang diolah melalui perangkat lunak IBM Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 26.
Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian. Selanjutnya, implementasi brand ambassador berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian. Dan terakhir, ulasan konsumen online berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada produk skincare Scarlett Whitening di Kota Semarang.
Keywords : | Product Quality, Brand Ambassador Implementation, Online Consumer Reviews, and Purchase Decision, Kualitas Produk, Implementasi Brand Ambassador, Ulasan Konsumen Online, dan Pengambilan Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Denisa Ainayya |
Date Deposited: | 21 May 2024 07:28 |
Last Modified: | 21 May 2024 07:28 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14162 |