ANDAR, Anan Hasby and DIRGANTARA, I Made Bayu,(16 May 2024), ANALISIS PENGARUH KUALITAS MAKANAN, HARGA, LOKASI DAN LINGKUNGAN, SERTA KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI LOKAL ROCKET CHICKEN. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (192kB)
Download (192kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (199kB)
Download (199kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (442kB)
Download (442kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan yang pada akhirnya memengaruhi loyalitas pelanggan pada restoran cepat saji lokal Rocket Chicken. Kualitas makanan, harga, lokasi dan lingkungan, serta kualitas layanan yang erat kaitannya dalam industri restoran cepat saji diuji dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan.
Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 160 dan metode pengumpulan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner secara online. Data yang telah diperoleh dianalisis secara kuantitatif dengan menerapkan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan AMOS versi 24 sebagai alat pengolahan data.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi dan lingkungan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layananan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, harga ditemukan tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Keywords : | Food quality, price, location and environment, service quality, customer satisfaction, and customer loyalty., Kualitas makanan, harga, lokasi dan lingkungan, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Anan Hasby Andar |
Date Deposited: | 05 Jun 2024 03:57 |
Last Modified: | 05 Jun 2024 03:57 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14223 |