PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Kopi Bubuk Banaran)

PUTRI, Adelia Marshanda Andika and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(20 June 2024), PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SERTA DAMPAKNYA PADA PURCHASE DECISION (Studi pada Konsumen Kopi Bubuk Banaran). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (242kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (125kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (173kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (246kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (191kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, perceived quality, dan perceived price terhadap purchase intention serta dampaknya pada purchase decision konsumen kopi bubuk Banaran. Populasi yang digunakan pada penelitian ini merupakan konsumen berusia minimal 17 tahun di Kota Semarang yang pernah melakukan pembelian kopi bubuk Banaran setidaknya 1 kali. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 154 responden dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah Structural Equation Model (SEM), yang diolah melalui program Analysis Moment of Structural (AMOS) 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Selanjutnya, perceived price berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Selanjutnya, purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Namun, perceived quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap purchase intention.
Keywords : Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price, Purchase Intention, Purchase Decision, Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price, Purchase Intention, Purchase Decision
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Adelia Marshanda Andika Putri
Date Deposited: 27 Jun 2024 01:17
Last Modified: 27 Jun 2024 01:17
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/14502

Actions (login required)

View Item
View Item