FADLI, Muhammad and RAHARDJO, Susilo Toto,(6 November 2018), ANALISIS PENGARUH PRAKTIK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KINERJA (Studi empiris pada Kedai Kopi di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (642kB)
Download (642kB)
Text
Download (61kB)
Download (61kB)
Text
Download (61kB)
Download (61kB)
Text
Download (67kB)
Download (67kB)
Text
Download (145kB)
Download (145kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan, orientasi pelanggan, informasi dan analisis, sumber daya manusia dan manajemen proses terhadap kinerja kedai kopi di Semarang.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah manajer kedai kopi. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 75 responden dengan teknik pemilihan sampel menggunakan proporsional sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kepemimpinan terhadap kinerja, Tidak memiliki hubungan yang positif dan signifikan antara orientasi pelanggan terhadap kinerja, Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara informasi dan analisis terhadap kinerja, Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara sumber daya manusia terhadap kinerja, Terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara manajemen proses terhadap kinerja.
Keywords : | Leadership, Customer Orientation, Information and Analysis, Human Resource, Process Management, Performance, Kepemimpinan, Orientasi Pelanggan, Informasi dan Analisis, Sumber Daya Manusia, Manajemen Proses, Kinerja |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 10:32 |
Last Modified: | 23 Jan 2020 10:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1624 |