PUSPITASARI, Sisca Willy and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(22 March 2019), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perceived price, perceived quality
dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada
pelanggan Indihome di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pelanggan Indihome di Kota Semarang. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data
dilakukan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis
regresi linear berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS 21.
Penelitian menggunakan teori perilaku konsumen dan pemasaran strategik.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived price berpengaruh positif dan
signfikan terhadap customer satisfaction, perceived quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap customer satisfaction, servic quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap customer satisfaction, serta customer satsfaction
berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.
Keywords : | perceived price, perceived quality, service quality, customer satisfaction, customer loyalty, perceived price, perceived quality, service quality, customer satisfaction, customer loyalty |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 8 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2020 03:00 |
Last Modified: | 29 Jan 2020 03:00 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2121 |