ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang)

PUSPITASARI, Sisca Willy and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(22 March 2019), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Pelanggan Indihome di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks  - 12010115120059.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perceived price, perceived quality dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan Indihome di Kota Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Indihome di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS 21. Penelitian menggunakan teori perilaku konsumen dan pemasaran strategik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived price berpengaruh positif dan signfikan terhadap customer satisfaction, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, servic quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, serta customer satsfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty.
Keywords : perceived price, perceived quality, service quality, customer satisfaction, customer loyalty, perceived price, perceived quality, service quality, customer satisfaction, customer loyalty
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Users 8 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2020 03:00
Last Modified: 29 Jan 2020 03:00
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2121

Actions (login required)

View Item
View Item