MUKHLIS, M. Harry and SUTOPO, Sutopo,(7 November 2016), FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA TARIK PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen McDonald’s Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Download (2MB)
Download (2MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh antara varian produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan daya tarik produk sebagai variabel intervening dengan studi kasus pada konsumen restoran cepat saji McDonald’s Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan menguji seberapa besar variabel-variabel tersebut mempengaruhi keputusan pembelian terhadap produk-produk McDonald’s.
Penelitian ini dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 120 responden pada konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian terhadap beberapa produk restoran cepat saji McDonald's Kota Semarang selama satu tahun terakhir terhitung sejak Mei 2015. Metode analisis adalah adalah uji Maximum Likehood dengan program AMOS versi 22.0.
Hasilnya menunjukkan bahwa varian produk dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, baik melalui daya tarik produk sebagai intervening maupun pengaruh secara langsung. Kemudian daya tarik produk berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian.
Keywords : | Product variant, Product Quality, Product Attractiveness, Product Appeal, Purchase Decision, Varian produk, Kualitas Produk, Daya Tarik Produk dan Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Heru Prastyo |
Date Deposited: | 11 Feb 2020 06:32 |
Last Modified: | 11 Feb 2020 06:32 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2603 |