WULANDANI, Chusni and SUKRESNA, I Made,(12 September 2017), ANALISIS PENGARUH KEMAMPUAN PEMASARAN, KEMAMPUAN INOVASI, KEMAMPUAN PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN MEREK TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA INDUSTRI MEUBEL DI JEPARA). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (494kB)
Download (494kB)
Text
Download (471kB)
Download (471kB)
Text
Download (613kB)
Download (613kB)
Text
Download (479kB)
Download (479kB)
Text
Download (605kB)
Download (605kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Pada dasarnya tujuan dalam mendirikan perusahaan adalah mencari laba semaksimal mungkin Keberhasilan suatu perusahaan dalam mencapai tujuan itu sangat dipengaruhi oleh kemampuan perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan dapat menjual produknya dengan harga yang menguntungkan pada tingkat kualitas yang diharapkan, akan mampu mengatasi tantangan dari para pesaing terutama dalam bidang pemasaran.
Populasi dalam penelitian ini adalah industry muebel di Jepara. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda untuk menguji hipotesis.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ada Pengaruh Kemampuan Inovasi, Kemampuan Pemasaran, Kemampuan Pembelajaran Dan kemampuan merek Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Industri Di Jepara)
Keywords : | ability of innovation, marketing ability, learning ability and branding capacity to company performance in industry in jepara), kemampuan inovasi, kemampuan pemasaran, kemampuan pembelajaran dan branding capacity terhadap kinerja perusahaan pada industri di jepara) |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 06:07 |
Last Modified: | 12 Feb 2020 06:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2633 |