NERICHA, Amelinda and IDRIS, Idris,(19 June 2017), ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PENDENGAR, DAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pendengar Radio Trax FM Semarang di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (3MB)
Download (3MB)
Text
Download (3MB)
Download (3MB)
Text
Download (3MB)
Download (3MB)
Text
Download (3MB)
Download (3MB)
Text
Download (3MB)
Download (3MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Radio Trax FM Semarang adalah salah satu radio yang cukup terkenal di
kota Semarang, khususnya di kalangan anak muda. Namun, radio Trax FM
Semarang mengalami penurunan jumlah pendengar selama tujuh tahun berturutturut,
yaitu dari tahun 2009 sampai tahun 2016. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh media sosial, word of mouth, terhadap loyalitas pendengar
dan brand awareness sebagai variabel intervening.
Penelitian ini menggunakan 4 variavel, yaitu media sosial, word of mouth,
brand awareness¸dan loyalitas pendengar. Teknik analisis yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dari program AMOS 22.0.
Hasil penelitian membuktikan bahwa untuk meningkatkan loyalitas
pendengar radio Trax FM Semarang dapat melalui 2 proses. Namun, proses yang
paling berpengaruh terhadap loyalitas pendengar adalah dengan media sosial yang
mempengaruhi brand awareness sebagai salah satu penentu keberhasilan dalam
meningkatkan loyalitas pendengar.
Keywords : | social media, word of mouth, brand awareness, audience loyalty., media sosial, word of mouth, brand awareness, loyalitas pendengar. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 12 Feb 2020 03:22 |
Last Modified: | 12 Feb 2020 03:22 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2653 |