RAFSANJANI, Ardhy and SUTOPO, Sutopo,(7 October 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus pada Pelanggan Stove Syndicate Coffe & Waffle di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang timbul dari
Kualitas Layanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan untuk
menciptakan Minat Mereferensikan pada pelanggan Stove Syndicate Coffe &
Waffle. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Kualitas Layanan dan
Store Atmosphere sebagai variabel independen, kemudian Kepuasan Pelanggan
sebagai variabel intervening dan Minat Mereferensikan sebagai variabel
dependen.
Sampel penelitian ini adalah pelanggan Stove Syndicate Coffe & Waffle di
Semarang sejumlah 120 orang dengan menggunakan teknik Purposive Sampling
dimana responden pernah mengunjungi dan membeli produk minimal tiga kali di
Stove Syndicate Coffe & Waffle Semarang. Dalam penelitian ini dikembangkan
suatu model teoritis dengan mengajukan lima hipotesis yang akan diuji
menggunakan analisis regresi berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel independen
yang digunakan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel
kepuasan pelanggan.Kedua variabel independen juga memiliki pengaruh langsung
terhadap variabel minat mereferensikan.Dan dari hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa Minat Mereferensikan dapat ditingkatkan dengan meningkatkan Kualitas
Layanan dan Store Atmosphere yang mempengaruhi Kepuasan Pelanggan sebagai
penentu keberhasilan dalam menciptakan Minat Mereferensikan.
Keywords : | quality service, store atmosphere, customer satisfaction, interest in referencing, Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan, Minat Mereferensikan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Heru Prastyo |
Date Deposited: | 13 Feb 2020 04:55 |
Last Modified: | 13 Feb 2020 04:55 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2758 |