RIZA, Saiful and SUTOPO, Sutopo,(9 August 2017), ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY, KUALITAS INFORMASI DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Lazada Indonesia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (213kB)
Download (213kB)
Text
Download (202kB)
Download (202kB)
Text
Download (203kB)
Download (203kB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (338kB)
Download (338kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh e-service
quality, kualitas informasi dan persepsi kemudahan terhadap e-loyalty dengan esatisfaction
sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan e-commerce B2C
lazada Indonesia)
Penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan
lazada Indonesia di Semarang dengan teknik random sampling. Penelitian ini
menggunakan alat analisis software SPSS Statistic 22. Uji data yang digunakan
meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis)
yang merupakan pengembangan dari analisis regresi linear berganda dan uji sobel
untuk menguji efek mediasi dari variabel independen terhadap variabel dependen.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa : eservice
quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, kualitas
informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, persepsi
kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-service
quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, kualitas informasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, persepsi kemudahan
berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap e-loyalty, dan e-satisfaction
berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. uji sobel menunjukkan esatisfaction
mampu memediasi pengaruh e-service quality, kualitas informasi,
persepsi kemudahan terhadap e-loyalty
Keywords : | e-service quality, information quality, ease of use , e-satisfaction, e-loyalty., e-service quality, kualitas informasi, persepsi kemudahan, esatisfaction, e-loyalty. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 19 Feb 2020 06:07 |
Last Modified: | 19 Feb 2020 06:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/2995 |