RAHARDJO, Ricky and MAGNADI, Rizal Hari,(25 January 2016), ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PREMIERE AUTO DETAILING SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of 1. S - COVER -NIM . C2A009249.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (783kB)
![[thumbnail of 4. S - ABSTRACT -NIM . C2A009249.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (296kB)
![[thumbnail of 5. S - ABSTRAK -NIM . C2A009249.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (296kB)
![[thumbnail of 6. S - DAFTAR ISI-NIM . C2A009249.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (301kB)
![[thumbnail of 12. S - DAFTAR PUSTAKA -NIM . C2A009249.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (414kB)
![[thumbnail of 16. S - FULLTEXT PDF BOOKMARKS -NIM . C2A009249.pdf]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (793kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Premiere Auto Detailing Semarang. Populasi yang akan digunakan dalam penelitian ini terdiri dari pelanggan Premier Auto Detail Semarang. Dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan teknik accidental. Dengan demikian berarti sampel yang diambil merupakan Pelanggan Premiere Auto Detailing yang kebetulan dijumpai di Kantor Premier Auto Detail, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Bukti fisik (tangibles) terhadap berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, keandalan (reliability) berpengaruh secara lansgung terhadap kepuasan pelanggan, daya tanggap (responsiveness) berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, jaminan (assurance) berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan, empati (emphaty) berpengaruh secara langsung terhadap kepuasan pelanggan
Keywords : | Physical evidence (tangibles). reliability (reliability), responsiveness (responsiveness), assurance (assurance), empathy (empathy), customer satisfaction., Bukti fisik (tangibles). Keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), mpati (emphaty), kepuasan pelanggan. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 05 Mar 2020 04:46 |
Last Modified: | 05 Mar 2020 04:46 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3452 |