MEMPERKUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA URBANCUT BARBERSHOP MELALUI MEDIASI CITRA TOKO

ALALA, Legazea Syifa and FERDINAND, Augusty Tae,(3 October 2016), MEMPERKUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA URBANCUT BARBERSHOP MELALUI MEDIASI CITRA TOKO. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - 12010112140292.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - 12010112140292.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - 12010112140292.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - 12010112140292.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - 12010112140292.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - 12010112140292.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperkuat keputusan pembelian jasa Urbancut barbershop. Berawal dari masalah penurunan penjualan jasa Urbancut dan dibuat pertanyaan penelitian: “Bagaimana cara memperkuat keputusan pembelian jasa Urbancut?”. Tinjauan pustaka yang dilakukan menghasilkan model penelitian untuk memperkuat keputusan pembelian melalui mediasi citra toko dengan variabel independen social media marketing dan haircut quality. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 75 responden yang merupakan pelanggan sekaligus follower akun media sosial Urbancut. Menggunakan program SPSS 23 analisis yang dilakukan meliputi: uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan sebesar 63% variabel keputusan pembelian dijelaskan oleh citra toko sebagai mediasi social media marketing dan haircut quality berpengaruh sebesar 44,6%. Serta pengaruh langsung haircut quality sebesar 38%. Keseluruhan variabel yang digunakan dalam penelitian ini berpengaruh positif dalam memperkuat keputusan pembelian jasa Urbancut.
Keywords : social media marketing, haircut quality, store image, purchase decision., social media marketing, haircut quality, citra toko, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 11 Mar 2020 09:04
Last Modified: 11 Mar 2020 09:04
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/3674

Actions (login required)

View Item
View Item