ARUM, Daniar Lingga and WIDIYANTO, Ibnu,(July 2013), PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE “My Sorella”. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (76kB)
Download (76kB)
Text
Download (20kB)
Download (20kB)
Text
Download (76kB)
Download (76kB)
Text
Download (24kB)
Download (24kB)
Text
Download (87kB)
Download (87kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Online shopping sekarang ini muncul sebagai aplikasi populer dalam ecommerce, digunakan oleh beberapa jenis bisnis dengan tujuan yang berbeda dan sebagai alat pertukaran informasi. Dalam online shopping informasi yang diberikan kepada penjual dapat mempengaruhi tingkah laku konsumen dalam mengambil keputusan yang akan diambilnya dan untuk mempertahankan posisinya sebagai website online shopping populer agar minat untuk membeli online tetap tinggi. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan kualitas website terhadap sikap pelanggan serta dampaknya terhadap minat beli konsumen pada Toko Online “My Sorella” Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang telah melakukan online shopping produk dari toko online My Sorella. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pemilihan sampel non-probability samplingnya menggunakan teknik convinience sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap pelanggan dan sikap pelanggan berpengaruh positif secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada Toko Online ” My Sorella”. Pada model 1, kepercayaan memberikan pengaruh yang paling besar kepada sikap pelanggan sebesar 0,524. Pada model 2, kepercayaan memberikan pengaruh yang paling besar kepada minat beli konsumen pada Toko Online ” My Sorella” sebesar 0,311.
Keywords : | Trust, Quality Website, Customer Attitudes, Interests Buy Consumer, Kepercayaan, Kualitas Website, Sikap Pelanggan, Minat Beli Konsumen |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Eriana Ringgowati |
Date Deposited: | 16 Jun 2020 07:07 |
Last Modified: | 16 Jun 2020 07:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4759 |