MAIMA KH, Rizka and WIDIYANTO, Ibnu,(19 June 2012), ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP SIKAP PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada CV. Mukti Manunggal Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (334kB)
Download (334kB)
Text
Download (327kB)
Download (327kB)
Text
Download (371kB)
Download (371kB)
Text
Download (307kB)
Download (307kB)
Text
Download (449kB)
Download (449kB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Dalam lingkungan bisnis dengan tingkat persaingan yang semakin kompetitif, setiap
perusahaan dituntut dapat mempertahankan pelanggan mereka. Oleh karena itu perlu diteliti
pengaruh beberapa variabel yang dapat meningkatkan minat beli ulang konsumen sebagai cara
mempertahankan pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel pelanggan CV. Mukti
Manunggal. Alat analisa data yang digunakan adalah SPSS 16.
Hasil analisa data menunjukkan bahwa model penelitian mempunyai kesesuaian/fit
yang baik dan semua hipotesis penelitian terbukti. Kesimpulan yang diambil adalah kepercayaan
pelanggan dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap sikap pelanggan. Sikap
pelanggan berpengaruh terhadap keputusan beli ulang.
Berdasarkan hasil penelitian ini, implikasi manajerial yang dapat diberikan adalah saran
bagi manajemen CV. Mukti Manunggal untuk memberi perhatian yang lebih pada kualitas
pelayanan, karena hal ini merupakan faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi sikap
pelanggan.
Keywords : | costumer trust, service quality, customer attitude, repurchase decision, kepercayaan pelanggan, kualitas pelayanan, sikap pelanggan, keputusan pembelian ulang |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 03:13 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 03:13 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/4880 |