PERMATASARI, Andi Nita and MUDIANTONO, Mudiantono,(21 December 2012), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEEGROOVE TEMBALANG, SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Download (1MB)
Download (1MB)
Text
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan atmosfer coffee shop terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop CoffeeGroove . Data penelitian ini dikumpulkan dari 100 konsumen CoffeeGroove yang pernah datang dan mencoba produk minuman pada CoffeeGroove. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling, dan menggunakan metode jenis Sampling Insidental. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabillitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji F, dan koefisien Determinasi (R2). Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian coffee shop CoffeeGroove. Kedua, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian coffee shop CoffeeGroove. Ketiga, variabel promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian coffee shop CoffeeGroove. Keempat variabel atmosfer coffee shop berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian coffee shop CoffeeGroove
Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan atmosfer coffee shop berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian coffee shop CoffeeGroove. Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa 59,8% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variasi dari variabel kualitas produk,kualitas pelayanan, promosi dan atmosfer coffee shop, sedangkan 40,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini
Keywords : | Product quality, Service quality, Promotion and Atmosphere of coffee shop, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Atmosfer Coffe Shop |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Gunawan Gunawan |
Date Deposited: | 24 Jun 2020 06:58 |
Last Modified: | 24 Jun 2020 06:58 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5015 |