PENGARUH ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris Bank Perkreditan Rakyat di Jawa Tengah)

PURWONO, Angga Setyo and DEWAYANTO, Totok,(10 June 2011), PENGARUH ATRIBUT KUALITAS AUDIT TERHADAP KEPUASAN KLIEN (Studi Empiris Bank Perkreditan Rakyat di Jawa Tengah). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. S - Cover - C2C606013.pdf] Text - Published Version
Download (34kB)
[thumbnail of 4. S - Abstrak (Inggris) - C2C606013.pdf] Text - Published Version
Download (38kB)
[thumbnail of 5. S - Abstrak (Indonesia) - C2C606013.pdf] Text - Published Version
Download (31kB)
[thumbnail of 6. S - Daftar Isi - C2C606013.pdf] Text - Published Version
Download (48kB)
[thumbnail of 12. S - Daftar Pustaka - C2C606013.pdf] Text - Published Version
Download (46kB)
[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2C606013.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (452kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis 12 atribut kualitas audit, yaitu pengalaman melakukan audit, memahami industri klien, responsif terhadap kebutuhan klien, taat pada standar umum, independensi, sikap hati-hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit, keterlibatan pimpinan KAP, melakukan pekerjaan lapangan dengan tepat, keterlibatan komite audit, standar etika yang tinggi, dan tidak mudah percaya memiliki pengaruh terhadap kepuasan klien. Populasinya adalah seluruh kepala bagian keuangan pada Bank Perkreditan Rakyat. Sedangkan sampel dari penelitian ini adalah kepala bagian keuangan Bank Perkreditan Rakyat di Jawa Tengah. Data yang digunakan adalah data primer, data dikumpulkan dengan mail survey. Dianalasis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunujukkan bahwa hanya 8 variabel kualitas audit yaitu pengalaman melakukan audit, memahami industri klien, responsif terhadap kebutuhan klien, taat pada standar umum, sikap hati-hati, komitmen yang kuat terhadap kualitas audit, melakukan pekerjaan lapangan dengan tepat, standar etika yang tinggi yang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan klien,
Keywords : Attribute audit quality, client satisfaction, Atribut kualitas audit, kepuasan klien.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Akuntansi
Depositing User: Arief Eryka Zendy
Date Deposited: 14 Jul 2020 07:05
Last Modified: 14 Jul 2020 07:05
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5804

Actions (login required)

View Item
View Item