ANALISIS PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK PERIPHERAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RETRONOMIC BOY SHOP DI SEMARANG

ANGGAYASTA, Adega and INDRIANI, Farida,(31 March 2011), ANALISIS PENGARUH PRODUK INTI DAN PRODUK PERIPHERAL TERHADAP MINAT BELI ULANG DI RETRONOMIC BOY SHOP DI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16. S - Fulltext PDF Bookmarks - C2A607003.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (530kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh produk inti dan produk peripheral terhadap minat beli ulang di Retronomic Boy Shop. Penelitian ini dilakukan berdasarkan observasi awal di lapangan dan data informasi langsung dari pemilik Retronomic Boy Shop dan didapatkan sebuah masalah bahwa telah terjadi penurunan tingkat minat beli ulang konsumen pada Retronomic Boy Shop sepanjang bulan Agustus 2009 hingga bulan Desember 2010. Sampel penelitian yang digunakan berjumlah 100 responden dari total populasi berjumlah 140 responden yang tidak melakukan pembelian ulang di Retronomic Boy Shop. Dari 140 kuesioner yang disebar, 37 responden tidak memberikan feed back dalam jangka waktu yang telah ditentukan, dan 3 responden tidak menjawab pertanyaan dalam kuesioner dengan jelas. Kuesioner berisi pertanyaan terbuka dan tertutup. Data-data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik diolah menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: Y = 0.432 X1 + 0.357 X2 Y adalah variabel minat beli ulang, X1 adalah variabel produk inti, dan X2 adalah variabel produk peripheral.
Keywords : Re-buying interest,core product and peripheral product, Minat beli ulang, produk inti, dan produk peripheral
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Gunawan Gunawan
Date Deposited: 16 Jul 2020 07:54
Last Modified: 16 Jul 2020 07:54
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/5909

Actions (login required)

View Item
View Item