PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN DENGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi : Outlet yang menjual Memory Card Sandisk di Semarang)

KUSTRIANTOMO, Fajar and SANTOSA, Suryono Budi,(23 March 2015), PENGARUH STRATEGI PELAYANAN OUTLET DAN HUBUNGAN DENGAN OUTLET TERHADAP KINERJA SELLING-IN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi : Outlet yang menjual Memory Card Sandisk di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 16.S- FULLTEXT PDF BOOKMARKS- C2A008192.pdf] Text
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Kinerja pemasaran yang baik menunjukkan tingkat penjualan yang tinggi, meningkatnya jumlah penjualan yang baik dalam unit produk maupun dalam satuan moneter. Membaiknya kinerja pemasaran ditandai pula dengan pertumbuhan penjualan yang baik dari tahun ke tahun dan pertumbuhan yang lebih tinggi dari pesaing sejenis serta memiliki pelanggan yang luas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh strategi pelayanan outlet dan hubungan dengan outlet terhadap kinerja selling-in serta dampaknya terhadap kinerja pemasaran Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Populasi yang digunakan adalah pelanggan pelanggan Buana Gemilang Creatindo Semarang pada bulan Januari-Agustus tahun 2014. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pemilihan sampel non-probability samplingnya menggunakan accidental sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa Strategi pelayanan outlet berpengaruh terhadap kinerja selling-in, Hubungan outlet berpengaruh terhadap kinerja selling-in, Strategi pelayanan outlet berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, Hubungan outlet berpengaruh terhadap kinerja selling-in, Kinerja selling-in berpengaruh terhadap kinerja pemasaran, Strategi pelayanan outlet dan Hubungan outlet berpengaruh langsung terhadap kinerja pemasaran melalui kinerja selling-in.
Keywords : Service Strategy Outlet, Relationships Outlet, Performance in Selling, Marketing Performance, Strategi Pelayanan Outlet, Hubungan Dengan Outlet, Kinerja Selling-in, Kinerja Pemasaran
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 28 Jul 2020 04:43
Last Modified: 28 Jul 2020 04:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6323

Actions (login required)

View Item
View Item