FIRSTIANNA, Devin Meizza and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(25 August 2020), PENGARUH INTENSITAS PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK GOJEK KE GRAB (Studi pada Pengguna Gojek di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (106kB)
Download (106kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (83kB)
Download (83kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (83kB)
Download (83kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (104kB)
Download (104kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (346kB)
Download (346kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh intensitas promosi,
persepsi harga dan kepuasan konsumen terhadap keputusan perpindahan merek
pada pengguna Gojek di Kota Semarang. Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah intensitas promosi, persepsi harga dan kepuasan konsumen
sebagai variabel bebas dan keputusan perpindahan merek sebagai variabel terikat.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang
berdomisili di Kota Semarang dan telah menggunakan jasa transportasi online
Gojek.
Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability
sampling dengan teknik accidental sampling dengan menggunakan kuesioner
sebagai metode pengumpulan data. Analisis yang digunakan merupakan Analisis
Regresi Linear Berganda dengan menggunakan alat analisis SPSS 22.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa intensitas promosi dan
persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
perpindahan merek, sedangkan kepuasan konsumen memiliki pengaruh negatif
dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.
Keywords : | promotion intensity, perception of price and customer satisfaction, brand switching decision., intensitas promosi, persepsi harga, kepuasan konsumen, keputusan perpindahan merek. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Devin Meizza Firstianna |
Date Deposited: | 29 Sep 2020 03:31 |
Last Modified: | 29 Sep 2020 03:31 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6860 |