PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus)

SAPUTRO, Rian Agus and SOESANTO, Harry and RAHARDJO, Susilo Toto,(19 June 2020), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (206kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (216kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (198kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus). Populasi penelitian ini adalah pembeli dan pelanggan Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, pengambilan data menggunakan observasi, kuesioner dan dokumentasi. Data yang diambil adalah sebanyak 152 kuesioner terdiri dari 98 responden laki- laki dan 54 responden perempuan. Proses pengolahan data dan analisis menggunakan SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap minat beli ulang konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus, kualitas pelayanan memiliki pengaruh pada minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus, kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus. Implikasi dalam penelitian ini adalah saran untuk manajemen Karya Zirang Utama Spare Parts Kudus untuk meningkatkan pengetahuan karyawan berkaitan dengan spesifikasi produk yang dijual sehingga karyawan mampu menjawab semua pertanyaan konsumen dengan baik dan lancar. Menetapkan kebijakan perusahaan agar karyawan datang lebih awal sebelum jam buka toko sehingga karyawan dapat mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu sebelum toko siap untuk dibuka.
Keywords : service quality, trust, repurchase interest, customer satisfaction, kualitas pelayanan, kepercayaan, minat beli ulang, kepuasan pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: rian agus saputro
Date Deposited: 30 Sep 2020 08:05
Last Modified: 30 Sep 2020 08:05
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/6891

Actions (login required)

View Item
View Item