PENGARUH TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE DAN COMMITMENT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH PRIORITAS BANK MANDIRI KUDUS

IRAWATI, Fifi Endah and FARIDA, Naili,(30 June 2020), PENGARUH TRUST, CUSTOMER EXPERIENCE DAN COMMITMENT TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DAN CUSTOMER LOYALTY PADA NASABAH PRIORITAS BANK MANDIRI KUDUS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (217kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (185kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (411kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Trust dan Customer Experience terhadap Customer Engagement dan Customer Loyalty pada nasabah prioritas Bank Mandiri Kudus dengan Commitment sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan 100 sampel nasabah yang telah menjadi nasabah prioritas Bank Mandiri minimal 3 tahun. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh MRI dengan tajuk Satisfaction, Loyalty, dan Engagement selama tiga tahun berturut-turut pada 2017, 2018 dan 2019 yang bertujuan untuk mengukur tingkat keterlibatan nasabah dengan bank, menunjukkan bahwa Bank Mandiri kurang berhasil dalam menciptakan engagement yang baik dengan para nasabahnya, dan hal ini juga terbukti dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel baik Trust, Customer Experience, Commitment memiliki pengaruh signifikan terhadap Customer Engagement dan Customer Loyalty.
Keywords : Trust, Customer Experience, Commitment, Customer Engagement,Customer Loyalty, Trust, Customer Experience, Commitment, Customer Engagement,Customer Loyalty.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nila Nurjanah
Date Deposited: 09 Oct 2020 02:06
Last Modified: 09 Oct 2020 02:06
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7066

Actions (login required)

View Item
View Item