SUMIRAT, Angga,(22 September 2016), PENGARUH KEMAMPUAN MENJUAL TERHADAP KINERJA PENJUALAN DI OUTLET (Studi pada outlet-outlet penjual minuman dalam kemasan (OWP) teh botol Sosro di wilayah Kab. Semarang, Salatiga dan Magelang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (164kB)
Download (164kB)
Text (Abstrak-Inggris)
- Published Version
Download (248kB)
Download (248kB)
Text (Abstrak-Indonesia)
- Published Version
Download (151kB)
Download (151kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (239kB)
Download (239kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Updated Version
Download (400kB)
Download (400kB)
Text (Bookmark)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Kinerja penjualan yang baik menunjukkan tingkat penjualan yang tinggi, meningkatnya jumlah penjualan yang baik dalam unit produk maupun dalam satuan moneter. Membaiknya kinerja penjualan ditandai pula dengan pertumbuhan penjualan yang baik dari tahun ke tahun dan pertumbuhan yang lebih tinggi dari pesaing sejenis serta memiliki pelanggan yang luas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis interaksi distributor dan outlet, pelayanan outlet, ekuitas merek, dan pengaruh kemampuan menjual terhadap kinerja penjualan di outlet.
Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).. Populasi yang digunakan adalah outlet pelanggan PT. Visi Nusantara Pratama Semarang, Salatiga dan Magelang. pada tahun 2013-2015. Sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 150 orang dengan teknik pemilihan sampel metode purposive.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan outlet berpengaruh terhadap kemampuan menjual, Hubungan outlet berpengaruh terhadap kemampuan menjual, Ekuitas merek berpengaruh terhadap kemampuan menjual, dan kemampuan menjual berpengaruh terhadap Kinerja penjualan,
Keywords : | Service Outlet, Distribution Relationships Outlet, Capability Selling, Marketing Performance, Interaksi Distributor dan Outlet, Pelayanan Outlet, Ekuitas Merek, Kemampuan Menjual, Kinerja Penjualan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 03 Nov 2020 08:45 |
Last Modified: | 03 Nov 2020 08:45 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/7536 |