SATRIA, Dinda and KHASANAH, Imroatul,(10 February 2021), ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCEIVED VALUE DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PADA PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (212kB)
Download (212kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (183kB)
Download (183kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (388kB)
Download (388kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (426kB)
Download (426kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas website, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pada pelanggan E-commerce dengan perceived value sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pengguna E-commerce Bukalapak di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 120 responden. Adapun metode pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS versi 21.0.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa promosi, kulaitas website, dan kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value. Hasil lainnya juga menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : | Promotion, Website Quality, Service Quality, Perceived Value, Customer Loyalty, Promosi, Kualitas Website, Kualitas Layanan, Perceived Value, Loyalitas Pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Dinda Satria |
Date Deposited: | 04 May 2021 02:11 |
Last Modified: | 04 May 2021 02:11 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8366 |