NOOR, Sufiana and WAHYUDI, Sugeng and MUDIANTONO, Mudiantono,(10 April 2018), STUDI TENTANG PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIFERAL TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN MELALUI KEPERCAYAAN (Kasus Empiris Pada Klinik Al Fatah di Kota Kudus). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (177kB)
Download (177kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (233kB)
Download (233kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (238kB)
Download (238kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (182kB)
Download (182kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (271kB)
Download (271kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh kualitas layanan inti dan kualitas layanan periferal terhadap minat mereferensikan melalui variabel kepercayaan. Masalah penelitian ini adalah bagaimana kualitas layanan inti dan periferal berpengaruh terhadap kepercayaan dalam meningkatkan potensi words of mouth. Model dalam penelitian ini terdiri dari empat konstruk, lima belas indikator, dan lima hipotesis. Sampel yang digunakan untuk pengujian hipotesis sebanyak 117 responden yang merupakan pasien Klinik Al Fatah. Data yang diperoleh, kemudian dianalisis menggunankan Structural Equation Model (SEM) dengan aplikasi AMOS 21.0.
Hasil analisis SEM memenuhi kriteria Goodness of Fit Index; 2(chi square) 91,3, probability 0,100(≥0.05), RMSEA 0,043 (≤0.08), GFI 0,905 (≥0.90), AGFI 0,868 (≥0.90), TLI 0,987 (≥0.95), CFI 0,989 (≥0.95), sehingga dapat dikatakan bahwa model penelitian ini layak digunakan.
Temuan empiris dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan inti berpengaruh terhadap kepercayaan dan minat mereferensikan secara langsung maupun tidak langsung. Sementara kualitas layanan periferal berpengaruh terhadap kepercayaan namun tidak berpengaruh terhadap minat mereferensikan
Keywords : | core service quality, peripheral service quality, trusr, referencing intention, words of mouth, kualitas layanan inti, kualitas layanan periferal, kepercayaan, minat mereferensikan, words of mouth |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Yuwono Yuwono |
Date Deposited: | 05 May 2021 03:29 |
Last Modified: | 05 May 2021 03:29 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8384 |