WIBOWO, Satrio and YOESTINI, Yoestini and SUTOPO, Sutopo,(8 May 2009), ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN PASCA HUNI TERHADAP KEPUASAN PENGHUNI RUMAH (Studi Kasus Pada Perumahan Bukit Semarang Baru). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (249kB)
Download (249kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (244kB)
Download (244kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (244kB)
Download (244kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (246kB)
Download (246kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (370kB)
Download (370kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh keunggulan produk dan
kualitas layanan pasca huni terhadap kepuasan pelanggan.
Sampel penelitian ini adalah penghuni Bukit Semarang Baru, sejumlah
100 responden. Analisis Regressi yang dijalankan dengan perangkat lunak
Statistical Process Social Science (SPSS), digunakan untuk menganalisis data,
Hasil analisis menunjukkan bahwa keunggulan produk dan kualitas layanan pasca
huni berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa keunggulan produk
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai regressi sebesar
0,370; dan kualitas layanan pasca huni berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan dengan nilai regressi sebesar 0,304.
Keywords : | product advantage, post service quality, and customer satisfaction, keunggulan produk, kualitas layanan pasca huni, dan kepuasan pelanggan |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Nila Nurjanah |
Date Deposited: | 24 May 2021 07:04 |
Last Modified: | 24 May 2021 07:04 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8568 |