ULUMIYAH, Lailis and SOESANTO, Harry and SUGIONO, Sugiono,(2016), ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (41kB)
Download (41kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (5kB)
Download (5kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (7kB)
Download (7kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (171kB)
Download (171kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (161kB)
Download (161kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh WOM, pengalaman belanja
online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat belanja online melalui
sikap belanja online.
Sampel penelitian ini adalah pria maupun wanita yang sudah pernah
berbelanja di Elzatta Hijab secara online melalui website, sejumlah 135 responden.
Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak
AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa Wom,
pengalaman belanja online, persepsi kemudaha dan persepsi risiko melalui sikap
belanja online berpengaruh positif terhadap minat belanja online.
Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa WOM berpengaruh positif
terhadap persepsi kemudahan,WOM berpengaruh positif terhadap persepsi risiko,
pengalaman belanja online berpengaruh positif terhadap persepsi kemudahan,
pengalaman belanja online berpengaruh positif terhadap persepsi risiko, persepsi
kemudahan berpengaruh positif terhadap sikap belanja online, persepsi risiko
berpengaruh positif terhadap sikap belanja online, dan sikap belanja online
berpengaruh positif terhadap minat belanja online
Keywords : | Keywords: word of mouth, online shopping experience, perceived ease, risk perception, attitude online shopping, online shopping interest., Kata Kunci: wods of mounth, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, persepsi risiko, sikap belanja online, minat belanja online. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 23 Jul 2021 05:30 |
Last Modified: | 23 Jul 2021 05:30 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8861 |