ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE

ULUMIYAH, Lailis and SOESANTO, Harry and SUGIONO, Sugiono,(2016), ANALISIS PENGARUH WOM, PENGALAMAN BELANJA ONLINE, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE MELALUI SIKAP BELANJA ONLINE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (41kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (171kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (161kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh WOM, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat belanja online melalui sikap belanja online. Sampel penelitian ini adalah pria maupun wanita yang sudah pernah berbelanja di Elzatta Hijab secara online melalui website, sejumlah 135 responden. Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan dengan perangkat lunak AMOS, digunakan untuk menganalisis data, Hasil analisis menunjukkan bahwa Wom, pengalaman belanja online, persepsi kemudaha dan persepsi risiko melalui sikap belanja online berpengaruh positif terhadap minat belanja online. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa WOM berpengaruh positif terhadap persepsi kemudahan,WOM berpengaruh positif terhadap persepsi risiko, pengalaman belanja online berpengaruh positif terhadap persepsi kemudahan, pengalaman belanja online berpengaruh positif terhadap persepsi risiko, persepsi kemudahan berpengaruh positif terhadap sikap belanja online, persepsi risiko berpengaruh positif terhadap sikap belanja online, dan sikap belanja online berpengaruh positif terhadap minat belanja online
Keywords : Keywords: word of mouth, online shopping experience, perceived ease, risk perception, attitude online shopping, online shopping interest., Kata Kunci: wods of mounth, pengalaman belanja online, persepsi kemudahan, persepsi risiko, sikap belanja online, minat belanja online.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 23 Jul 2021 05:30
Last Modified: 23 Jul 2021 05:30
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/8861

Actions (login required)

View Item
View Item