NUGROHO, Abiyyu and INDRIANI, Farida,(17 September 2021), ANALISIS FAKTOR BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK BEAUTY DAN PERSONAL CARE (STUDI KASUS : THE BODY SHOP). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
![[thumbnail of Cover]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (41kB)
![[thumbnail of Abstrak (Inggris)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (49kB)
![[thumbnail of Abstrak (Indonesia)]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (56kB)
![[thumbnail of Daftar Isi]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (79kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Download (166kB)
![[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks]](https://repofeb.undip.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek terhadap niat pembelian ulang pada produk kecantikan dan perawatan pribadi dengan studi kasus yaitu pada merek The Body Shop. Penelitian ini mendapatkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna produk The Body Shop dan telah melakukan pembelian ulang sebanyak minimal satu kali. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan metode Sturctural Equation Modelling (SEM) dengan aplikasi SmartPLS.
Pada penelitian yang dilakukan variabel yang digunakan untuk mengukur ada brand name, promotion, perceived value, word of mouth, satisfaction on product, brand loyalty terhadap repurchase intention. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa faktor yang membentuk loyalitas yaitu brand name, promotion dan satisfaction on product ketiganya berpengaruh signifikan. Kemudian, faktor yang memiliki pengaruh signifikan terhadap repurchase intention adalah brand loyalty, promotion dan word of mouth.
Keywords : | Brand Loyalty, Repurchase Intention, Brand Name, Promotion, Perceived Value, Word of Mouth & Satisfaction on Product., Loyalitas Merek, Niat Pembelian Ulang, Nama Merek, Promosi, Perceived Value, Word of Mouth & Kepuasan atas produk. |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Abiyyu Nugroho |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 07:03 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 07:03 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/9236 |