PENGARUH RELIGIUSITAS, PRODUK, PROMOSI, RATING DAN REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI PEMESANAN MAKANAN ONLINE. (KASUS MAHASISWA EKONOMI ISLAM UNIVERSITAS DIPONEGORO).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI PERUBAHAN PENDAPATAN USAHA SEBELUM DAN SETELAH COVID-19 (STUDI KASUS PELAKU UMKM KABUPATEN SRAGEN).
ANALISIS PENGARUH PROGRAM BINA MITRA MANDIRI BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KABUPATEN SEMARANG TERHADAP UPAYA PEMBERDAYAAN UMKM DI ERA PANDEMI.
ANALISIS EFISIENSI DAN PRODUKTIVITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) DAN MALMQUIST PRODUCTIVITY INDEX (MPI) TAHUN 2016-2020.
PERAN ETIKA BISNIS ISLAM TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PANGAN DI KOTA SEMARANG (Studi pada UMKM Pangan di Kota Semarang).
PENDEKATAN MAQASHID SHARIA INDEX SEBAGAI PENGUKUR KINERJA SOSIAL BANK SYARIAH.
PENGARUH KEPERCAYAAN, NILAI PRODUK DAN BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SKINCARE HALAL.
ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN BANK WAKAF MIKRO SUNAN GUNUNG JATI BA'ALAWY TERHADAP USAHA NASABAH DAN TINGKAT KESEJAHTERAAN NASABAH MENGGUNAKAN MODEL CIBEST.
ANALISIS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF DI MASA PANDEMI COVID 19 DENGAN MODEL CIBEST (STUDI KASUS BAZNAS KABUPATEN PEKALONGAN PENYALURAN TAHUN 2020).