ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT INDIVIDU BERDONASI MELALUI PLATFORM FINANCIAL TECHNOLOGY SYARIAH (Studi Kasus Generasi Millenial di Indonesia).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MASYARAKAT TERDIDIK BERWAKAF TUNAI (STUDI KASUS LEMBAGA AMIL ZAKAT DI KOTA SEMARANG).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK WARDAH DAN SAFI.
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT, GAYA HIDUP, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MASYARAKAT MUSLIM KOTA SEMARANG.
ADOPSI MOBILE BANKING SYARIAH MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) 2 PADA GENERASI MILENIAL DI INDONESIA.
ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN CITRA MEREK ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA BERTRANSAKSI DI BANK SYARIAH (Studi pada Mahasiswa Muslim Universitas Umum Negeri di Jawa Tengah).
ANALISIS SWITCHING BEHAVIOR NASABAH MUSLIM DARI BANK KONVENSIONAL KE BANK SYARIAH (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Kota Semarang).