ANALISIS PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, SALES, DEBT TO EQUITY RATIO DAN SIZE TERHADAP RETURN ON ASSET.
ANALISIS POSISI KREDIT PER SEKTOR EKONOMI PADA PERBANKAN DI INDONESIA YANG MEMILIKI RISIKO KREDIT TERKECIL.
STRATEGI MEMBANGUN KINERJA TENAGA PENJUALAN KARTU KREDIT PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK CABANG KUDUS MELALUI ASPEK KEPEMIMPINAN, KEMAMPUAN MANAJERIAL TENAGA PENJUALAN DAN MOTIVASI PENJUALAN.
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Perubahan Harga Obligasi ( Studi pada Kelompok Perusahaan Sektor Industri ) periode triwulan 1’2004-triwulan 2’2006.
PENGARUH MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN CITRA PRODUK DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada: Produk Matrix di Kota Semarang).
PENGARUH ROLE STRESSOR TERHADAP INTENTION TO QUIT DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang).
ANALISIS KOINTEGRASI: KETERKAITAN JAKARTA ISLAMIC INDEKS DENGAN IHSG DAN SBI DI BURSA EFEK JAKARTA (Periode April 2005 – Juli 2007).
ANALISIS PENGARUH TOTAL ARUS KAS, KOMPONEN ARUS KAS DAN LABA AKUNTANSI TERHADAP HARGA SAHAM DI BURSA EFEK JAKARTA (STUDI KASUS PADA SAHAM LQ-45 PERIODE 2002-2004).
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN BETA SAHAM TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE Studi pada Perusahaan Real Estate dan Property yang Listed di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2004-2006.
MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETITIF MELALUI ALIANSI STRATEJIK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. Pos Indonesia Wilayah VI Jateng dan DIY).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PRODUK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Produk Sakatonik Liver di Kota Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PER ANTARA SAHAM SYARIAH DAN SAHAM NON SYARIAH.