ANALISIS PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL DAN GOVERNANCE (ESG) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Perusahaan Non Keuangan yang Terdaftar pada Indonesia Stock Exchange, Bursa Malaysia, Stock Exchange of Thailand dan Singapore Exchange Periode Tahun 2015 – 2018).
ANALISIS PERSEPSI AKUNTAN PUBLIK DAN MAHASISWA PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI TERHADAP KODE ETIK IKATAN AKUNTAN INDONESIA.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA ORGANISASI SEKTOR PUBLIK (Studi pada Pemerintah Daerah Kabupaten Demak).
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN SEHINGGA TERCIPTA WORD OF MOUTH YANG POSITIF PADA PELANGGAN SPEEDY DI SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SPEEDY“ (PELANGGAN PRIME KANDATEL SEMARANG).
“ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK SPEEDY“ (PELANGGAN PRIME KANDATEL SEMARANG).
ANALISIS PENGUJIAN TEORI PECKING ORDER MELALUI KETERKAITAN PROFITABILITAS, STRUKTUR ASET, UKURAN PERUSAHAAN DAN KESEMPATAN BERTUMBUH TERHADAP FINANCIAL LEVERAGE PERIODE 2006-2009 (STUDIKASUS PADA EMITEN SYARIAH di JII).
STUDI MENGENAI KEPERCAYAAN PENGECER PADA AUTHORIZED DEALER TELKOMSEL DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT EFISIENSI BANK SWASTA NASIONAL DEVISA Periode 2008-2009.
ANALISIS HUBUNGAN KARAKTERISTIK KOMITE AUDIT DENGAN KUALITAS LABA (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Go Publik di Indonesia.
ANALISIS PRAKTIK PENGUNGKAPAN KOMITE AUDIT DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERGERAKAN HARGA SAHAM (Studi pada Sektor Perbankan di Indonesia).
PENGARUH PARTISIPASI PEMAKAI TERHADAP KEPUASAN PEMAKAI DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI DENGAN LIMA FAKTOR KONTIJENSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING ( Studi Kasus Pada Pengguna Sistem Informasi Keuangan Mikro PT. Bank Bukopin, Tbk. – Unit Bisnis Mikro ).
REAKSI PASAR ATAS PENGUMUMAN PROPER TERHADAP ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM.
STUDI TENTANG ANTECEDENT SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA I-COS COFFEE SHOP SEMARANG.
STUDI TENTANG LOYALITAS MEREK.