ANALISIS VARIAN PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPADANOTEBOOKTOSHIBADI SEMARANG.
ANALISISPERBANDINGAN RETURNREKSA DANA DENGANRETURNBENCHMARK-NYA BERDASARKAN METODE SHARPE, TREYNOR, JENSEN DAN M 2 (Studi Pada Reksa Dana Saham, Reksa Dana Pendapatan Tetap dan Reksa Dana Campuran Periode Tahun 2005-2009).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PENAWARAN UMUM PERDANA (IPO) (Studi Kasus Pada Perusahaan Go Publik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2006-2010).
PENGARUH PELAKSANAAN CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORTING TERHADAP CREDIT RATING.
PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI MENGENAI FAKTOR - FAKTOR YANG MEMBEDAKAN PEMILIHAN KARIR PROFESI AKUNTAN.