PENGARUH PENGUNGKAPAN SOSIAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP ASIMETRI INFORMASI BAGI INVESTOR (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2013).
STRATEGI PENGELOLAAN LIMBAH INDUSTRI MIE SOUN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MASYARAKAT SEKITAR (Studi Kasus Desa Manjung, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten).
REAKSI PASAR ATAS PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI (Studi Empiris pada Perusahaan LQ-45).
ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, TIPE INDUSTRI, DAN PENGUNGKAPAN MEDIA TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014).
ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP PENGGUNAAN JASA PELAYANAN TRANSPORTASI BUS AKDP SEMARANG-KENDAL (Studi Kasus: Komuter Semarang-Kendal).
PENGARUH HARGA BELI TEBU, KUALITAS LAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PETANI UNTUK MENJUAL TEBU DI PABRIK GULA RENDENG KUDUS.
ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT PENGUNGKAPAN LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi pada LKPD Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Periode 2010-2012).
ANALISIS PENGARUH QUALITY OF SERVICE, TERHADAP MINAT MEMBELI ULANG DENGAN MEDIASI PERCEIVED VALUE DAN BRAND PREFERENCE Studi kasus pada Rendezvous Karaoke and Lounge Semarang.
PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP MANAJEMEN LABA.
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KETEPATAN WAKTU PELAPORAN KEUANGAN PERUSAHAAN: PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2012 – 2013).
ANALISIS RANTAI NILAI (VALUE CHAIN) JAGUNG DI KECAMATAN TOROH KABUPATEN GROBOGAN.
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) DENGAN DUKUNGAN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Karyawan PT PLN (Persero) APJ Semarang).
PENGARUH ASIMETRI INFORMASI TERHADAP MANAJEMEN LABA DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2013).
PENGARUH TIDAK LANGSUNG INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP PENCIPTAAN NILAI PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE.
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MERK, PERSEPSI KUALITAS, DAN ASOSIASI MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SABUN CUCI MERK SO KLIN.
PENGARUH STRESOR DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan Kantor PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Divisi Regional IV Wilayah Jateng dan DIY ).
PENGARUH INVESTASI ASING TERHADAP RETURN PASAR DENGAN VECTOR AUTOREGRESSION (VAR) : STUDI PADA BURSA EFEK INDONESIA, PERIODE JANUARI 2008 – DESEMBER 2013.